MUSRENBANGCAM WAWAY KARYA 2019

  • 11 March 2019
  • Dibaca: Pengunjung
http://tanjungwangi-lampungtimur.desa.id/upload/2019/03/1552292574616.jpg

tanjungwangi-lampungtimur.desa.id_ Kepala Desa Tanjung Wangi beserta Jajaran Perangnkat Desa ikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Kecamatan (MURENBANGCAM) Kecamatan Waway Karya yang bertlokasi di Balai Desa Ngesti Karya  Kecamatan Waway Karya Kabupaten Lampung Timur, (senin 11|03|2019).

Musrenbangcam yang dipimpin Camat Waway Karya DJAROT SUSENO,S.H. yang acaranya dimulai Pukul 13.30 s.d 15.30 WIB. dihadiri Bupati Lampung Timur Hj. CHUSNUNIA CHALIM beserta berbagai Kepala Dinas Pemerintah Daerah Lampung Timur, Kepala Desa dan Perangkat Desa dan juga Lembaga-lembaga Desa serta berbagai Tokoh Masyarakat se-Waway Karya.

DJAROT SUSENO,S.H. Dalam sabutannya mengatakan, saat ini wilayah Waway Karya dalam ifrastruktur sudah lebih baik dibanding Tahun sebelumnya meskipun masih ada yang belum terkaver secara keseluruhan oleh pembangunan.

Hal serupa juga disampaikan oleh Bupati Lampung Timur Hj. CHUSNUNIA CHALIM dalam sambutannya mengatakan, Selaku Bupati selama ini dalam pembangunan telah memprioritaskan Kecamatan Wawai Karya meskipun bukan berarti tidak melakukan pembangunan di Kecamatan yang lain.

Didalam sambutannya Bupati Lampung Timur Hj. CHUSNUNIA CHALIM atau lebih dikenal Mbak Nunik juga berpamitan dan meminta do'a restu pada masyarakat Waway Karya untuk kelancaran pelantikan sebagai Wakil Gubernur Lampung yang akan dilaksanakan bulan Juni mendatang.

Beliau mengajak masyarakat Waway Karya perlunya untuk terus berjuang demi kesejahteraan dan kemajuan Waway Karya dan selalu mendahulukan kepentingan bersama terutama masyarakat miskin atau kurang mampu jangan sampai tidak tersentuh manfaat dari pembangunan, pungkasnya.